BThemes

.
 

Jumat, 27 Agustus 2010

Website Kwarda Riau Harus Bermanfaat

0 komentar
Website Kwarda Riau sebagai media onlinenya Kwartir Daerah (Kwarda) 04 Gerakan Pramuka Riau harus didayagunakan fungsinya demi kemajuan kegiatan Pramuka di daerah Riau.


Tidak hanya memberitakan kegiatan yang dilaksanakan Kwarda, Kwartir Cabang, Kwartir Ranting maupun Gugus Depan serta Saka-saka yang ada di daerah ini dipersilakan memanfaatkan media ini untuk mempublikasikan kegiatannya.


"Kita membuka seluas-luasnya kepada anggota Pramuka di Riau ini untuk mengirim rilis maupun foto-foto kegiatannya ke email info@kwardariau.org. Humas-humas yang ada di Kwarcab maupun Kwarran silakan mengirimkan informasi yang ingin diterbitkan di website Kwarda melalui email," kata Andalan Humas Kwarda Riau Mhd Nazir Fahmi SAg MSi.

Menurut Nazir, silakan kirimkan data-data mentah maupun foto-foto kegiatannya melalui email tersebut. Semua email yang masuk dan ingin dipublikasikan akan diedit ulang oleh tim website Kwarda Riau sehingga bisa menjadi sebuah berita yang menarik dan enak dibaca.

Perlu diketahui, kata Nazir, website Kwarda ini cukup banyak dibaca dan ada link ke website Kwarnas. Semua kegiatan Pramuka di daerah ini akan bisa dibaca oleh banyak orang di dunia ini tanpa batas wilayah mapun waktu.

Nazir menyarankan kepada seluruh Kwarcab yang belum memiliki website, agar membuatnya sesegera mungkin. Karena saat ini Kwarcab yang punya website baru Bengkalis. Yang lainnya diharapkan segera membuatnya. "Yang jelas kami menunggu karya-karya dari Kwarcab, Kwarran, Gugus Depan maupun Saka-saka. Klik terus Web Kwarda Riau, dapatkan info-info terkini soal kepramukaan di Riau," tutup Nazir.(humas)

0 komentar:

Posting Komentar