BThemes

.
 

Jumat, 27 Agustus 2010

Jambore Malaysia Bulan Oktober

0 komentar
Persekutuan Pengakap Malaysia akan menyelenggarakan kegiatan ONE LAND SCOUTS JAMBOREE yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-15 Oktober 2010 di Kem Kijang Kota Bharu Kelantan Kuala Lumpur Malaysia

Kwartir Daerah 04 Gerakan Pramuka Riau memberikan kesempatan kepada adik-adik Penggalang atau Penegak yang berusia 13-17 tahun putra-putri mengikuti kegiatan ini sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan।


Wakil Ketua Kwartir Daerah 04 Gerakan Pramuka Riau Ardi Basuki menjelaskan, persyaratan peserta harus berbadan sehat dinyatakan dengan surat keterangan dokter, mendapat izin tertulis dari orang tua/wali dan kepada sekolah, mendapat rekomendasi tertulis dari Kwarda Riau, dapat berbahasa Inggris dengan baik, memiliki Kartu Tanda Anggota Gerakan Pramuka dan sanggup membayar biaya yang diperlukan sebesar Rp3।150।000 perorang untuk dokumen perjalanan belum termasuk tiket pesawat dan uang saku. Kurs USD harga tiket akan disesuaikan pada saat keberangkatan.


"Kita sedang berkoordinasi dengan Kwartir Nasional apakah diperbolehkan Kwarda Riau langsung ke Malaysia tanpa ke Jakarta terlebih dahulu, kalau boleh berarti bisa mengurangi biaya transportasi," kata Kak Ukik panggilan akrab Ardi Basuki।

Pemberitahuan keikutsertaan peserta melalui Kwarcab paling lambat diterima Kwartir Daerah 04 Gerakan Pramuka Riau sebelum tanggal 30 Agustus 2010, sebab tanggal 30 Agustus 2010 pemberitahun keikutsertaan dari Kwarda sudah sampai ke Kwartir Nasional Gerakan Pramuka di Jakarta।

0 komentar:

Posting Komentar